Jumat, 21 Maret 2014

Cinta

Tafakur

Cinta...

Tuhan...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir



Tuhan...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukan aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan...
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
agar bertambah kuat cinta pada-Mu

Tuhan...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan...
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu


Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

28 komentar:

  1. nahh ini baru keren coment blog aku jugalah

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. nice blog mu bani :)
    visit blog saya juga ya nurfitriani-utami-psik2013-untan.blogspot.com
    gomawo ~

    BalasHapus
  4. nice,, :)

    visit my blog & coment yo :D

    BalasHapus
  5. nice:)
    komen blog saya sepwinsi.blogspot.com

    BalasHapus
  6. oke banget
    coment balik ya..http://rahimatulaini.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. nice :)
    visit my blog otaku-task.blogspot.com

    BalasHapus
  8. okee..
    komen balek restuya...

    BalasHapus
  9. good........... brum-brum-brum.... komen di firman-jahzil.blogspot.com

    BalasHapus
  10. hahahahah ban,, visit ma blog andinisprastika.wordpress.com

    BalasHapus
  11. ban coment aku lh..
    iinkurniawati18.blogspot.com

    BalasHapus
  12. ban komen blog aku ban memenor.blogspot.com

    BalasHapus
  13. ha cobe tiap hari macam gini ban :D
    komen blog aku, nayaka-af.blogspot.com

    BalasHapus
  14. aok bel setuju deh sma bella

    BalasHapus
  15. nice blog,, visit my blog too ,,, nersameliadora.blogspot.com

    BalasHapus
  16. bagus ye ban , buat sendiri k ? hahah
    komen balik :)

    BalasHapus
  17. ranaashafa.blogspot.com komen ban ye

    BalasHapus
  18. bgus ni,bani
    komen balik lah....
    dayangyuni.blogspot.com

    BalasHapus
  19. nice :)
    visit myblog, oktamelta5.blogspot.com

    BalasHapus
  20. cinta cinta cinta ~
    visit blog windiaudiasari.blogspot.com

    BalasHapus
  21. bani bani :D
    balas aku lok biar ndak cun

    BalasHapus